GENG SURAU NUR ISLAM

GENG SURAU NUR ISLAM

Monday 23 May 2011

Bayi yang Baru Lahir

Suatu ketika, ada seorang bayi yang siap untuk dilahirkan. Maka, ia bertanya kepad ALLAH. "Ya ALLAH, Engkau akan mengirimku ke bumi. Tapi aku takut, aku masih sangat kecil dan tak berdaya.Siapakah nanti yang akan melindungiku disana? "

ALLAH pun menjawab. "Diantara semua malaikat-ku, aku akan memilih seseorang yang khusus untukmu. Dia akan merawatmu dan mengasihimu. "Si kecil bertanya lagi," Tapi, di sini, di syurga ini, aku tak berbuat apa-apa, kecuali tersenyum dan bernyanyi. Semua itu cukup membuatku bahagia.. ALLAH pun menjawab, "Tak apa, malaikatmu itu, akan selalu menyenandungkan lagu untukmu, dan dia akan membuatmu tersenyum setiap hari. Kamu akan merasakan cinta dan kasih sayang, dan itu semua pasti akan membuatmu bahagia. "Namun si kecil bertanya lagi bagaimana aku boleh mengerti ucapan mereka, jika aku tak tahu bahasa yang mereka pakai?

Allah pun menjawab, "Malaikatmu itu, akan membisikkanmu kata-kata yang paling indah, dia akan selalu sabar disampingmu, dan dengan kasihnya, dia akan mengajarkanmu berbicara dengan bahasa manusia. "Si kecil bertanya lagi," Lalu, bagaimana jika aku ingin berbicara denganmu, ya allah?

Allah pun kembali menjawab, "Malaikatmu itu, akan membimbingmu. Dia akan menadahkan tangannya bersamamu, dan mengajarmu untuk berdoa. "Lagi si kecil menyelidik," Namun, aku mendengar, disana ada banyak sekali orang jahat, siapakah nanti yang akan melindungiku?

Allah pun menjawab, "Tenang, malaikatmu akan terus melindungimu, walaupun nyawa yang akan menjadi permainan. Dia, sering akan melupakan kepentingannya sendiri untuk keselamatanmu. "Namun, si kecil kini berasa sedih," ya allah, tentu aku akan sedih jika tak dapat melihatmu lagi.

Allah menjawab lagi, "Malaikatmu,akan selalu mengajarkanmu KeagunganKu, dan dia akan mendidikmu, bagaimana agar selalu patuh dan taat kepadaku. Dia akan selalu membimbingmu untuk selalu mengingatiku. Walau begitu, aku akan selalu disisimu.

Hening. Kedamaian pun tetap menerpa surga. Namun, suara-suara panggilan dari bumi terdengar sayup-sayup. "Ya allah aku akan pergi sekarang, tolong, sebutkan nama malaikat yang akan melindungiku ...."

Allah pun kembali menjawab. "Nama malaikatmu tak begitu penting. tetapi Kamu akan memanggilnya dengan sebutan: IBU

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.